Thursday 10 August 2017

Satu Forex Trade Per Day


Kami Mengirimkan SATU Perdagangan Per Hari. Kami JAMINAN ANDA MUNGKIN Bagaimana Kita Menjamin Tanda Seperti semua pedagang, kita kehilangan perdagangan. Dan begitulah juga Namun, kami memiliki jaminan yang sangat unik: Jika perdagangan pertama Anda di broker APAPUN, kami sarankan kehilangan, kami akan mengembalikan kerugian Anda 100 sampai 100. Dan Anda dapat memanfaatkan jaminan ini untuk setiap broker yang bekerja dengan kami kunjungi halaman Claim Refund kami. Jika perdagangan Anda hilang dan kami akan mengirimkan pengembalian uang Anda ke Paypal, Moneybookers, atau mengirimkan Anda Kartu Hadiah (6 biaya). Itu pilihanmu. TradePerDay tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs web ini termasuk materi pendidikan, harga penawaran dan grafik, dan analisis. Perlu diketahui risiko yang terkait dengan perdagangan pasar keuangan tidak pernah menginvestasikan lebih banyak uang daripada yang bisa Anda risiko kehilangan. Risiko yang terlibat dalam opsi biner perdagangan tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. IntelliTraders tidak menyimpan tanggung jawab atas kerugian perdagangan yang mungkin Anda hadapi sebagai akibat penggunaan data yang dihosting di situs ini. Beberapa Perusahaan Pilihan Biner tidak diatur di dalam Amerika Serikat dengan badan pengatur. Jaringan IntelliTraders adalah materi pendidikan dan bukan saran perdagangan. Berdagang dengan resiko Anda sendiri. Strategi Forex Strategi, Strategi Sederhana, Strategi Perdagangan Forex, Strategi Forex Scalping Forex 1711 trade a day187 - strategi break-out lain untuk transaksi forex yang hanya 1 kali per hari 8212 yaitu, pada saat penutupan dan Rincian sesi Asia. Untuk perdagangan yang sama dilakukan hanya pada pasangan mata uang, terkait dengan British Pound 8212 GBP (gbpusd, gbpjpy, gbpaud, gbpcad, gbpchf, dll.). Karena mengikuti sesi Asian membuka sesi di London. 1. Untuk strategi perdagangan 1711 Trade a Day187. Kita perlu menjadwalkan untuk pasangan mata uang yang dipilih untuk menetapkan indikator ant-GUBreakoutV.0.4.2.ex4 8212 yang sudah kita kenal untuk menunjukkan awal dan akhir sesi Asia. Parameter indikator sebagai berikut: GMTShift - time shift your DC from GMT (misalnya Forex4you, Alpari 8212 1711187) Mulai 8212 waktu mulai 171box187 (0:00) Akhir 8212 Waktu Akhir 171box187 (8:59) Offset 8212 lekukan Dari kotak yang akan ditempatkan pesanan 5-10 point (ambil maksimal 10 8212 sampai 4 digit DC ketik Forex4you dan 100 8212 sampai 5 digit DC .. ketik Alpari) 2. Dan untuk perdagangan, kita butuh alat Metatrader. 4 8212 garis (level) Fibonacci dengan level (0, 50 dan 100). Strategi forex 1711 memperdagangkan hari187 sebagai berikut: 1. Kami menunggu, ketika kotak tertutup 171Asian sesi187 dan untuk meregangkan Fibonacci-nya sehingga tingkat 0 dan 50 berada di ekstrem akan mendapatkan sebuah kotak. 2. Fibonacci membangun di 2 sisi berlawanan. Lihat contoh di bawah ini: 3. Level 100 akan menunjukkan kepada kita pada target keuntungan kita. 4. Setelah menutup kotak, atur pada urutan 1 di setiap sisi kotak 8212 untuk membeli dan saya duduk. Dengan perintah Buy Stop dan Sell Stop set pada jarak 5-10 point maksimal dan minimal box yang dihasilkan. 5. Stop-loss order diletakkan di sisi berlawanan dari kotak. 6. Jika pesanan dibuka, yang kedua segera hapus, karena perdagangan hanya 1 kali sehari. Penambahan strategi: 1. Waran menutup stop-loss atau take-profit 8212 tidak peduli berapa hari akan menjadi posisi terbuka. 2. Selama order terbuka untuk strategi ini tidak ditutup, urutan berikut tidak ditempatkan 3. Juga ada pilihan pilihan mereka: a) jika pesanan tidak ditutup pada akhir hari perdagangan 8212 pada pukul 00.00. GMT, lalu menutupnya dengan harga pasar saat ini. B) jika pesanan tidak ditutup pada akhir hari perdagangan 8212 pada pukul 00.00 GMT, terjemahan tingkat stop-loss 171zero187 atau fraktal, dan berharap ke posisi berikutnya ditutup oleh stop-loss atau take-profit. 1. Secara opsional dapat mengubah posisi menjadi titik impas dengan trailing stop saat mencapai 30 8212 50 dalam keuntungan pada ukuran kotak. 2. Nah, yah, Anda bisa membuat kerugian 8212 jangan berdagang jika ukuran kotak lebih dari 120 poin. Adapun kotak tersebut kemungkinan ditutup dengan stop loss, hingga stop loss yang sama diperoleh dengan Statistik yang cukup besar untuk tahun 2010: Laba adalah 2010 saat ini hanya untuk pasangan mata uang yang dibuat GBPUSD (subjek 8212 171Orders tutup hanya pada stop - Rugi atau profitabilitas 8212 tidak peduli berapa hari akan menjadi posisi terbuka187): Januari 2010: keuntungan lebih dari 400 poin pada bulan Februari 2010 (per 21 Februari): Hanya lebih dari 400 pips satu transaksi terbuka untuk pembelian Berikut adalah indikatornya Dan pola strategi forex ini (perlu unzip terlebih dahulu) Download Indikator Forex untuk Metatrader 4 8212 ant-GUBreakoutV.0.4.2.ex4 Download template untuk MT4 (harga 4 digit) 8212 1adayforex4you. tpl Download template untuk MT4 ( 5 digit kutipan) 8212 1adayalpari. tp1 perdagangan sehari Ini bukan idenya tapi saya suka dengan keinginan saya karena saya menginginkan indikator yang digunakan untuknya, tapi asasnya adalah Take the hi low dari sesi Asia, saya akan menyertakan sebuah indikator Yang melakukan ini secara otomatis Sebagai pasar berikutnya untuk membuka adalah London kita ingin melihat setiap titik GBP saya telah mengatur ini di gbpusd gbpjpy gbpjds gbpcad gbpchf gbptry Kami menetapkan buy 10 pips di atas level tinggi dan sell 10 pips di bawah level rendah Setelah dipicu kami bertahan sampai 1 dari 3 kriteria terpenuhi Stop kami dipukul Target kami dipukul Tutup hari tanpa SL atau TP kami dipukul. Contoh 2 perdagangan ditunjukkan di bawah ini Tidak ada indikator yang digunakan untuk menilai tren OB OS dll. Ini adalah 100 mekanik Kami melakukan perdagangan sekali sehari per spot Dapat digunakan dengan EA Garis horizontal horizontal ditarik secara otomatis Set up fib fib Anda dengan Hanya 0,00,50100 setelah angka numerik di properti menambahkan setelah angka untuk mendapatkan harga pada garis fib Jika lama dipicu tempatkan 0.00 Anda pada rendah dan pindahkan alat untuk mendapatkan garis 50 pada garis high. The 100. Akan memberi Anda TP Anda pada garis 0.00 akan memberi Anda SL Hidup saya berubah setiap hari beberapa kali saya pikir saya bisa melakukan perdagangan hari dengan waktu saya memiliki waktu lain dalam situasi pribadi saya berubah dan saya tidak dapat langsung masuk ke PC saya, maka periode akhir saya yang baru saja Ini adalah sistem input waktu sebentar tanpa perlu memonitor secara teratur begitu masuk. Saya tidak memiliki statistik dll, jadi tolong tidak ada pertanyaan mengenai hal itu Saya berhasil berdagang hanya 2 pada 6 GBP spot yang tersedia bagi saya karena semua yang saya miliki Dibentuk untuk minggu lalu mengingat waktu saya dan fakta saya Saya hanya mulai melihat ini. Ini adalah produk komersial bukan ide saya tapi saya suka pangeran. Jika orang ingin menggunakan tingkat fib yang berbeda untuk tP atau berhenti yang berbeda merasa bebas. Mari membuang semua gagasan ke dalam panci tapi saya tidak menginginkan kekacauan indikator. Y hasil untuk minggu lalu di 2 tempat saya GBPUSD 1259768118-82 (327) GBPAUD 1434116-145114 ((232) Keuntungan total 559 pips Saya telah menyertakan The Hi Lo ind untuk sesi Asia Template saya PS. pada tangkapan layar perdagangan Perdagangan 2 kanan atas harus dibaca keluar tidak eneter. Tetapi itu reward risiko selalu 1: 1 Tapi saya bermaksud menggunakan manajemen uang Jika saya bisa menggunakan perusahaan taruhan spread saya akan melakukannya .. menggunakan perusahaan taruhan spread berarti sedikit lebih banyak spread tapi MM harus lebih sederhana karena swap yang berbeda memiliki nilai pip yang berbeda sehingga Stop pada 100 pips yang mempertaruhkan 3 dari 5k akun adalah 150 I pada level 1.50 per pip Loss jika terjadi adalah 150 Pada perdagangan lain swap lain mungkin 75pips berhenti mempertaruhkan 3 dari 5k Akun masih 150 tapi sekarang saya bisa pas 2 pip Jika berhenti datang 300 pips masih mengintai 3 bank 5k saya yang bernilai 150 kuota 0.50p per pip Dalam semua kasus, kerugiannya masih jadi alasan mengapa sistem menggunakan Titik GBP adalah bahwa London merupakan pasar pertama yang dibuka setelah sesi Asia jadi technicaly berat Perdagangan pada setiap titik GBP harus terjadi. Ive tidak melihat tempat lain yang paling sering dijawab EURUSD Iv tidak melakukan pukulan lengkap dengan hitungan pukulan pip tapi pada eurusd pada 13 hari terakhir terlihat kira-kira memiliki 4 pecundang 2 kira-kira impas bahkan 7 pemenang Bergabung dengan Mar 2008 Status: Member 228 Posts Hai Paulus. Saya suka apa yang telah Anda tunjukkan kepada kami di sini dan pergi bekerja malam ini dengan melakukan backtesting. Its manual dan tidak dalam format spreadsheet jadi saya cant posting tembakan tapi telah diringkas angka. Saya menguji kabel dari 253 sampai 244. Ada dua hari tanpa pemicu dan satu ditutup pada pukul sebelas pada akhir hari. Saya setuju dengan figur Anda minggu ini, jadi sepertinya saya mengerti metode Anda. Ada beberapa pecundang biggish (-118 dan -100) penghitungannya adalah 2ranging, 1 beven, 14 winner dan 6 pecundang (23 hari pada uji 21 perdagangan yang diambil) pemenang rata-rata 80,2 pips dan pecundang 74,0 rata-rata. Memberikan total 679. Ini termasuk spread. Ada tiga hari ketika perdagangan berakhir secara manual akhir hari dan suatu hari 244 berhenti. Apa yang kemudian saya lakukan adalah mencoba mengambil keuntungan di level 76,4 fib. Ini menghilangkan penutupan manual dan menghindari berhenti perdagangan. Mengubah hasilnya menjadi 17 pemenang dan 3 pecundang 2 mulai dan 1 beven. Pemenangnya masing-masing bernilai 41,5 dan pecundang 66,6 memberi total 505. Mungkin sebuah gagasan adalah membagi saham dan melepaskannya pada 76,4. Biarkan sisanya berjalan. Ini bisa jadi preset dengan perintah untuk orang-orang yang meninggalkan ini sendirian saat bekerja. Pada hari-hari di mana sesi Asia memiliki rentang luas, ini mungkin cukup bagus untuk beberapa hal. Jika melakukan trading secara manual ini maka setelah 76,4 terpukul maka perhentiannya bisa dengan aman digerakkan di bawah 61,8 berdasarkan pengujian di atas selama 80 of the time. Saya biasanya tidak membagi saham dan perdagangan m5 saya masuk dan keluar dan tutup tapi saya pikir sistem ini mungkin akan menggoda saya untuk mencobanya. Hanya untuk memberi Anda beberapa umpan balik tentang ide fib 161.8 - hanya ada dua hari dalam tes ini saat dipukul dan salah satunya adalah hari anggaran. Saya kira rentang asian kecil dan kemudian berita besar mungkin bisa memindahkannya cukup untuk memukulnya dan pasangan lainnya mungkin akan melakukan tes yang berbeda. Saya tahu Anda mengatakan tidak ada indis kecuali satu ema 150 yang saya tambahkan dan itu akan menghemat kerugian pada tanggal 31 mar -20 dan berubah -100 menjadi 20:00 74 (lihat panah merah). Apakah Anda melihat jarak tempuh dalam menggunakan dua pasangan GBP dan dua pasang Eur untuk menyebarkan risiko abit sambil menukar keempat sekaligus sekaligus. Andy edit Saya tidak bersama Anda dalam ekspansi fib, mengira Anda mengacu pada fib asli jadi abaikan sedikit itu. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Thats it. Pahala resiko selalu 1: 1 Tapi saya bermaksud menggunakan pengelolaan uang Jika saya bisa menggunakan perusahaan taruhan spread saya akan melakukannya. Menggunakan perusahaan taruhan spread berarti sedikit lebih menyebar tapi MM harus lebih sederhana karena swap berbeda dengan nilai pip yang berbeda jadi Hentikan pada 100 pips yang mempertaruhkan 3 dari 5k akun yaitu 150 I pada level 1.50 per pip Loss jika terjadi adalah 150 Pada perdagangan lain yang lain Swap itu mungkin 75pips berhenti mempertaruhkan 3 dari 5k akun masih 150 tapi sekarang saya dapat saham 2 pip Jika berhenti datang sepanjang 300 pips. Forget duduk di depan layar selama berjam-jam Membuat uang mudah secara konsisten Tempatkan pesanan dalam satu menit Dan matikan PC Anda Ulangi proses ini berulang-ulang setiap hari Pelajari bagaimana memperdagangkan para profesional Tidak ada emosi, jangan khawatir. Perdagangan yang disiplin akan menjadi sangat menguntungkan Strategi 1MinuteDaily berjalan dengan baik di pasar yang sedang tren dan liar dan kita sering memilih atasan dan pantat pasar. Bagan khas dengan enam hari kemenangan berturut-turut: Hasil backtesting yang mengesankan Lembar Excel dengan hasil backtesting dijelaskan dan tersedia untuk Anda. Anda bisa mengecek perdagangan sejarah selangkah demi selangkah dan mendapatkan kepercayaan diri. Anda mungkin penasaran dengan bagaimana sistem dilakukan setelah kami menerbitkannya. Dan ada kejutan besar: tanpa perubahan, penyesuaian atau perubahan pada strategi, ini memberikan hasil live yang positif dan stabil. Dan kinerjanya lebih baik Semua pedagang yang membeli sistem dua tahun lalu menghasilkan keuntungan yang bagus. Yang penting di sini, ini bukan sistem blackbox atau beberapa indikator. Sistem kami didasarkan pada fakta bahwa harga sedang membentuk konsolidasi setiap malam karena pergerakannya lebih lambat. Ini bukan Holy Grail yang bekerja 100, tapi kemungkinannya akan berhasil untuk Anda - secara konsisten. Menurut penelitian baru, sistem kami bekerja dengan lebih banyak pasangan mata uang. Selamat kepada semua trader yang mendapatkan profit Apa itu forward test Ada begitu banyak sistem Forex quotperfectquot di luar sana. Banyak trader yang mencoba mengikuti sistem yang sudah terlalu dioptimalkan. Sistem yang terlalu optimal bekerja dengan sangat baik pada data historis, namun gagal pada data baru. Tes yang paling kuat dan meyakinkan adalah meninjau hasilnya setelah beberapa saat. Dan itulah yang telah kita lakukan di update ini. Saya telah trading FULL time selama lebih dari setahun. Saya benar-benar telah mencoba segalanya. Membeli begitu banyak EA dan webinar, dll. Jadi, apa yang saya pikirkan tentang produk ini. RARE, itu benar-benar bekerja. Ini bekerja secara konsisten. Itu tidak overhyped. Saya menemukan tim yang menjalankan produk ini responsif terhadap pertanyaan dan menawarkan bantuan saat Anda bertanya. Sekali lagi, terdengar begitu sederhana, tapi jarang ditemukan di industri ini. Saya memberikan pembinaan pribadi dan biasanya menyarankan siswa untuk tinggal jauh dari produk yang ada di pasaran. Produk ini saya sangat merekomendasikan. Bersulang ke Tim 1MinuteDaily. Tim Morrow, Clovis, CA Saya hanya ingin memulai dengan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim dan Julie. Saya telah dua tahun di Forex. Saya berdagang 1MinuteDaily selama enam bulan dan tetap bersemangat - saya benar-benar menghasilkan uang. Uang termudah yang pernah saya buat. Saya tidak percaya saya telah melakukannya dengan mudah, mekanis, kepercayaan diri yang besar. Saya suka itu Justin, New York, Amerika Serikat Karya hebat yang saya trading Forex lima tahun, dua tahun terakhir saya sepi menguntungkan. Strategi utama saya adalah mengikuti tren dengan pengelolaan uang yang tepat. Sebagai trader penuh waktu saya menghabiskan 8 jam sehari untuk menonton pasar terus-menerus. Ketika saya menemukan strategi ini, hidup saya berubah drastis. Meskipun saya menghabiskan tidak lebih dari satu menit sehari di depan platform trading saya, saya menghasilkan lebih banyak uang hari ini. Uang SMART Alex Fitz, Las Vegas Lelah dengan begitu banyak strategi trading dan ea, saya telah memberikan live try untuk yang satu ini dan sebuah kejutan. Strategi pelarian yang hebat dan solid. Dukungan yang sangat baik. Saya sangat senang. Saya harus mengatakan bahwa produk ini sah dan berhasil. Ini melebihi harapan saya dan walaupun saya memiliki waktu untuk berdagang sepanjang hari, saya menyukai strategi ini karena benar-benar menghilangkan emosi dari perdagangan yang merupakan sesuatu yang saya anggap menantang. Tempatkan pesanan Anda dan pergi. Namun, saya memeriksanya sepanjang hari untuk memindahkan stop loss pada saat break bahkan begitu saya mendekati target profit. Sistem pengelolaan uang mereka KUAT. Saya gunakan untuk mengabaikan peraturan pengelolaan uang sampai saya membaca buku ini, saya telah menjadi trader yang jauh lebih baik karena ebook tambahan ini, Money Management. Give it a shot, Anda tidak akan menyesal :) Sistem yang hebat. Diuji selama beberapa hari terlihat bagus, hidup 50pips pada perdagangan pertama. Sederhana untuk mengerti, Anda bisa menggunakannya setiap hari, menguntungkan, waktu efektif. Dukungan yang besar mereka kembali ke saya dalam 24 jam. Saya telah menukar beberapa strategi di masa lalu. Ini yang terbaik. Saya sangat merekomendasikan mencobanya. Gavin, London, Inggris Saya telah menggunakan sistem ini sekitar empat minggu dan menghasilkan uang secara konsisten. Saya membuat beberapa modifikasi untuk mencegah jerawat palsu dan akhirnya saya dapat mengatakan bahwa saya menghasilkan uang di Forex. Menurut pendapat saya, ini adalah sistem Terbaik di luar sana (dan percayalah, saya sudah mencoba beberapa hal). Sederhana, mudah dimengerti, masuk akal, dan ini telah mengembalikan hidup saya (tidak menatap tangga lagu sepanjang hari) dan uang saya Terima kasih telah mengembangkan sistem akal sehat yang bagus, yang juga sangat menguntungkan C Bell, South Carolina, USA Saya tidak percaya betapa menakjubkan sistem ini. Jika saya telah menerima semua sinyal, saya akan menang 70-80 dari saat itu. Saya telah menukar hidup ini sejak saya membelinya, sekitar 1 bulan yang lalu dan telah menunjukkan beberapa keuntungan. Saya sangat ingin berterimakasih kepada para pengembang sistem untuk sistem ini, saya benar-benar merekomendasikannya, sangat menakjubkan, sangat mudah dipelajari, mahmood serry, mesir Saya telah menggunakan sistem ini untuk semua 3 pasang selama 6 Minggu. Ini telah berkinerja baik. Saya menggunakan indikator gelombang untuk menyaring beberapa perdagangan palsu. Itu telah mencegah beberapa kerugian. Saya juga memindahkan stop loss saya ke wilayah positif saat perdagangan mendekati level TP. Saya tidak terpaku pada komputer. Aku hanya sering mengeceknya. Teknik itu benar-benar mengurangi skenario mendapatkan hampir keuntungan kemudian jatuh kembali untuk kerugian. Pasangan terbaik untuk saya sejauh ini adalah GBPJPY. Dukungannya sangat responsif. Saya mendapat jawaban kembali dengan sangat cepat. Sistem yang bagus Mudah dibaca dan ikuti petunjuk. Lurus ke depan, tidak rumit. Mudah membangun kepercayaan dengan itu dan mudah digunakan. Ini adalah alat jangka panjang di kotak perdagangan saya sekarang. Pam, Arizona, USA Saya melihat ulasan yang diposting di situs ini dan mencobanya. Saya telah trading sistem hidup selama 2 minggu dan menghasilkan uang secara konsisten. Sistemnya mudah digunakan dan saya akan sangat merekomendasikannya. Sementara sistem menganjurkan Anda fokus pada 1 pasang sekaligus saya terkadang melakukan perdagangan hingga 5 pasang per hari. Materi ini juga memberi Anda tutorial tentang teknik pengelolaan uang investasi yang sangat bagus untuk trader baru terlepas dari apa yang Anda trading. Steve Lane, Bluffton, SC Dari semua perangkat lunak yang pernah saya lihat, 1 Minute Daily adalah cara yang baik untuk membuat perbedaan besar dalam trading Anda. Alasan saya mengatakan ini karena ini bukan sebuah sistem dengan janji-janji yang keterlaluan, namun sebenarnya adalah cara untuk meningkatkan perdagangan menguntungkan Anda dengan sedikit atau tanpa usaha, secara harfiah dari saat Anda mulai menggunakannya. Sistem ini memungkinkan Anda bertransaksi dengan yakin bahwa Anda akan tercakup, bagaimanapun, trennya berjalan seiring proses masuk, berhenti kehilangan dan mengambil keuntungan. Sistem ini membawa saya hanya lima menit untuk menginstal dan mengerti. Begitu sederhana bahkan seorang anak pun bisa menggunakannya. Cobalah, dan Anda akan melihat dari hari pertama kebebasan perdagangan yang Anda miliki sekarang, dan jika itu tidak membuat perbedaan dalam keuntungan Anda, mintalah permintaan Anda tanpa ikatan yang menyertai pengembalian penuh Ken Faulkner Jersey Inggris Ken Faulkner, CI Jersey Saya memiliki Membeli banyak sistem di FPA termasuk blackdog, saya trading live dan mendapatkan keuntungan yang konsisten dengan yang satu ini, ini adalah yang terbaik sejauh ini, saya tidak tahu bagaimana Mike dari Arizona dapat menilainya dengan sangat buruk, dan ini membuat saya kesal karena Anda mengizinkan orang untuk Menilai sistem yang tidak diperdagangkan live, blackdog misalnya, saya adalah anggota forum dan saya tahu pasti banyak ulasan yang Anda tampilkan adalah demo, tidak ada rasa hormat yang ditujukan pada sistem monaghan sinar BD, capetown yang ingin saya Beritahu 95 pecundang forex tentang Sistem Harian 1Minute. Ayo semua orang, jangan buang waktu untuk mencari grail suci atau bahkan SCAM ROB BOT haha. Cobalah 1 Menit Harian dan Anda tidak akan pernah lagi kehilangan UANG Anda. Saya bukan seorang pemula. Im trading dari sekitar 10 tahun dan ini adalah cara yang paling komprensi dan mudah untuk menghasilkan uang secara konstan dari bulan ke bulan. Saya membeli strategi ini sekitar 2 minggu yang lalu. Ini sangat sederhana dan to the point. Manual dipikirkan dengan baik dan layanan pelanggan sangat cepat untuk menjawab pertanyaan Anda. Mereka juga telah memberikan petunjuk bagus yang bisa Anda gunakan dalam trading Anda. Ini benar-benar sistem yang sangat sederhana yang bisa dipahami setiap orang, baru atau lebih berpengalaman. Saya menggunakan sistem ini dengan EA saya dan hasilnya sama seperti yang mereka katakan. Teori mereka terdengar dan dipikirkan dengan baik. Setelah 6 bulan perdagangan sistem ini hidup saya harus mengatakan itu luar biasa. Bagi semua orang untuk melihat saya telah membuat blog (slurpeeforex. blogspot) dimana saya memposting hasil nyata saya dengan uang sungguhan. Saya mulai dengan 170 USD dan sekarang saya sampai 1850 USD. Saya melakukan sedikit peningkatan pada sistem ini dan juga saya berisiko 10 per perdagangan, itu terlalu banyak, tapi begitu saya menaikkan akun saya, saya akan menurunkan risiko saya untuk menurunkan volatilitas. Saya telah membuat satu review di sini sudah dan itu positif. Setelah enam bulan, saya memberi 5 bintang lagi. Sistem yang mudah dipelajari, diatur dan pergi yang tidak mengharuskan Anda untuk duduk seharian di depan komputer Anda dan SANGAT MURAH. Saya hanya bisa merekomendasikan hal ini. Slurpee, republik Ceko True Money Management adalah buku e-book pendek yang harus dibaca untuk setiap trader yang masih tidak dapat berhasil menggunakan strategi yang telah terbukti. Pengelolaan uang adalah tugas yang paling penting. Ini adalah hubungan yang hilang antara pedagang berpendidikan dan perdagangan yang menguntungkan. Lebih lanjut tentang bonus ini. Setelah pembayaran, website akan meminta Anda untuk memasukkan nomor akun MetaTrader (hanya nomor). Untuk mencegah pembajakan Internet, kami melisensikan produk ke nomor akun MetaTrader tertentu. Anda bisa mendownload sistem demo tambahan atau live accounts secara gratis kapanpun nantinya. Anda akan segera mendapatkan produknya. Ini adalah pembayaran satu kali seumur hidup. Ini adalah harga pengantar. Hal ini dapat ditingkatkan segera. Copy TampJ Profit Club, 2008 - 2017, All Rights Reserved.

No comments:

Post a Comment