Saturday 12 August 2017

Pepperstone Forex Review Tentara Perdamaian


Pepperstone Review Kunjungi situs Scammers di Melbourne Australia Mereka dikenal sebagai broker terburuk di Australia tapi saya tidak tahu ini sejak awal. Sangat menyedihkan bahwa mereka mencoba mengambil uang dari pedagang dengan menggunakan taktik yang tidak bermoral. Bagi saya mereka mengeksekusi stop order saya ketika harga bahkan tidak menyentuh titik ini di broker lain atau di grafik mereka. Balas oleh Martin filed Jan 16, 2017: Terima kasih telah meluangkan waktu untuk meninggalkan umpan balik dan bersikap jujur ​​tentang pengalaman Anda di Pepperstone. Tolong kirimkan melalui rincian perdagangan ini untuk mendukungpepperstone dan dengan senang hati kami akan mengklarifikasi apa yang telah terjadi dalam perdagangan Anda. Kami akan berkecil hati melihat ini menjadi kesan abadi Pepperstone saat hasil perdagangan ini bisa menjadi kesalahpahaman sederhana. Pepperstone adalah benar diatur SCAM Pepperstone adalah nyata diatur SCAM Pepperstone adalah nyata SCAM yang menutup posisi menguntungkan Anda tanpa memberitahu Anda walaupun pasar ditutup. Saya membuka rekening dengan Pepperstone dan mulai melakukan trading di IT40. Saya membuka beberapa posisi dan akun saya berhenti. Saya menyetor uang lagi dan membuka posisi IT40 lagi pada hari jumat. Dan ada italia referandum pada akhir pekan. Posisi saya masih dibuka setelah penutupan pasar pada hari jumat dan mereka menutup posisi saya pada akhir pekan. Kemudian Pepperstone menutup posisi saya pada hari Minggu malam dengan mengatakan bahwa kita sedang meminta hak kita untuk menutup kontrak perdagangan karena kondisi abnormal - Italia referandumquot Artinya mereka mengerti bahwa saya akan mendapatkan keuntungan karena mereka melihat hasil referandum Italia. Alasannya tidak penting tapi sama sekali tidak bisa diterima. Mereka menawarkan pembayaran ganti rugi 1750 kepada kami untuk menyelesaikan masalah ini, tapi saya tidak menerimanya. Karena jika mereka tidak menutup posisi saya, saldo akun saya seharusnya 7577,83 usd pada pembukaan pasar kedua yang kedua. Nomor posisi ini adalah 486534 486542 486535 486537, bisa anda lihat pada pernyataan bahwa saya menulis screenshot link di bawah ini. Saya menunjukkan tangkapan layar dari posisi terbuka setelah penutupan pasar gt prnt. scdk7do3 Anda dapat melihat bahwa mereka menutup posisi saya pada akhir pekan 03.12 gt prnt. scdldpg3 Hal ini menunjukkan bahwa Pepperstone adalah SCAM sejati. Mereka menutup posisi saya di akhir pekan karena kondisi tidak normal. Kondisi yang tidak normal berarti saya akan mendapatkan keuntungan jika mereka tidak menutup posisi saya. Saya tidak menerima tawaran mereka yang 1750 usd, karena jika mereka tidak menutup posisi saya, saldo saya setidaknya 7577 usd. Jika mereka tidak memiliki kesalahan, mereka tidak ingin menawarkan kompensasi kepada saya. Saya melihat peraturan FCA dan ASIC mereka, jadi saya pikir mereka adalah broker yang baik. Sadarilah dan jangan deposit mereka bahkan 1 usd. Balas oleh Martin filed Jan 4, 2017: Melihat posisi yang Anda nyatakan, saya melihat bahwa Anda telah mengajukan penyelidikan dengan Financial Ombudsman Service dan oleh karena itu kami perlu berkomunikasi melalui saluran ini ke depan. Kami percaya bahwa Pepperstone telah bertindak sesuai dengan persyaratan kesepakatan klien untuk perselisihan ini dan seperti biasa, telah bertindak demi kepentingan terbaik klien kami. Jangan pernah bertransaksi dengan Pepperstone atau Anda akan menyesal bahkan telah terlintas dalam pikiran Anda. Saya memasuki sebuah perdagangan tapi, tapi dengan posisi yang jauh di bawah posisi trading saya, yang dalam hal ini 500pips jauh dari pesanan saya yang tertunda dengan nilai negatif lebih dari -369 dan berbalik Mengambil keuntungan menjadi negatif, bagaimana mungkin Anda akan memberi keuntungan kepada yang negatif Ya memang benar, pepperstone akan membuat semua kecelakaan Anda menjadi tanggung jawab Anda terlepas dari kesalahan mereka. Saya tidak dapat mengambil jalan setapak yang menendang pesanan Anda yang tertunda ini, bukan pesanan pasar, namun menunggu keputusan untuk mengambil keuntungan negatif dan mengklaim sebagai selip. Memang benar bahwa pepperstone adalah scammer, dan saya tidak ingin mempercayai pengadu pada banyak Ulasan. Salah satu cara atau yang lain mereka memastikan bahwa Anda kehilangan uang Anda. Saya memperingatkan Anda untuk berhati-hati. Balas oleh Martin filed Dec 8, 2016: Kami mencatat bahwa ulasan Anda berkaitan dengan penyelidikan yang diselesaikan sehubungan dengan masalah ini, namun kami dengan senang hati mendiskusikan hal ini di sini. Ketahuilah bahwa ketika memperdagangkan pasangan Forex seperti USDZAR, menjadi pasangan yang eksotis, ada tingkat volatilitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan instrumen lain yang ditawarkan Pepperstone. Kami menyatakan spread yang lebih tinggi ini di situs kami untuk mata uang ini sehingga klien mengetahui bahwa ada tingkat volatilitas yang lebih tinggi, karena kami tidak akan pernah menginginkan klien menukarkannya jika mereka tidak siap untuk pasar yang cepat berubah ini yang mungkin tidak sesuai dengan strategi mereka. . Anda juga akan mencatat bahwa ada sedikit likuiditas yang tersedia di pasar untuk aset eksotis seperti USDZAR karena hanya ada sedikit bank yang mengutip atau melakukan perdagangan instrumen eksotis oleh pihak lawan. Saya mencatat bahwa ulasan Anda mencakup sejumlah pernyataan yang benar secara kategoris tentang bagaimana kami beroperasi sebagai broker. Kami tidak akan pernah membidik klien untuk kehilangan uang dalam perdagangan, ini bukan kepentingan terbaik kami atau klien, dan kami tidak akan berbisnis terlalu lama jika ini adalah cara kami memperlakukan orang-orang yang menggunakan layanan kami. Sebagai trader sendiri, saya dapat mengerti bahwa meremehkan kehilangan dana di perdagangan tersebut, namun perlu diketahui bahwa walaupun kami memiliki lebih dari 20 penyedia likuiditas, kami berada dalam belas kasihan pasar dalam hal perdagangan yang terisi. Saat memasarkan instrumen eksotis penting untuk dipahami bahwa ada celah atau lonjakan pergerakan pasar karena rendahnya likuiditas yang tersedia. Jika Anda akan melihat grafik historis pada kerangka waktu kecil seperti grafik 5 menit, yakin Anda akan melihat perilaku pasar USDZAR yang saya maksudkan. Saya harap informasi ini membantu memperjelas hasil perdagangan ini, jika Anda ingin membahas hal ini lebih lanjut, kami akan menyambut email dari Anda melalui dukunganpembuat saya dengan pepperstone selama sekitar satu tahun. Mereka adalah scammers dan cheater. Ketika mereka melihat kita menghasilkan keuntungan, mereka akan mencoba memberi selip, pemalsuan MT4 Server dan segala macam kecurangan murah. Saya menyiapkan keluhan untuk diberikan ke Australian Regulatory. Balas oleh Martin filed Dec 6, 2016: Kami mencatat bahwa ulasan Anda berkaitan dengan penyelidikan yang diselesaikan sehubungan dengan masalah ini, namun kami lebih dari senang untuk mendiskusikan hal ini lebih lanjut di sini. Saya dapat mengerti bahwa mereda kehilangan dana saat perdagangan Anda dihentikan, namun mohon diketahui karena Pepperstone mengambil keamanan dana klien dengan sangat serius sehingga kami menghentikan kebijakan ini untuk membantu melindungi nasabah terhadap saldo negatif. Tanpa kebijakan semacam itu, pasar bisa melawan perdagangan Anda dan menyebabkan Anda mengalami kerugian yang lebih besar. Sehubungan dengan masalah koneksi Anda dengan Pepperstone, sesuai dengan penyelidikan, kami menemukan bahwa ada masalah dengan satu perdagangan yang Anda coba tutup. Masalah koneksi ini tampaknya tidak berasal dari server Pepperstone, namun Pepperstone dapat memahami bahwa masalah ini memang terjadi dan suka mengulasnya berdasarkan kasus per kasus untuk membantu klien dengan hasil perdagangan mereka. Dalam keadaan ini kami mencatat bahwa perdagangan 128349 dibuka pada pukul 09:10:22 waktu server dan Anda kemudian berusaha menutup ini pada 09:15:14. Setelah perdagangan ini tidak ditutup karena masalah koneksi di atas, nampaknya pada pukul 09:38:19 Anda mencoba memodifikasi tingkat profit taking trade039s. Pada saat ini Anda dapat menutup perdagangan ini dengan harga yang sama yang pernah dicoba sebelumnya, namun Anda memilih untuk mengedit keuntungan yang akan mengindikasikan bahwa Anda memiliki niat untuk melanjutkan perdagangan ini. Setelah itu perdagangan memang berakibat pada kerugian, dan sebagai trader sendiri saya bisa mengerti hal ini bisa membuat frustrasi. Namun karena Anda memiliki cukup waktu untuk menutup perdagangan ini namun terus memodifikasi level pemicu, ini akan menunjukkan bahwa Anda ingin mempertahankan perdagangan tetap terbuka, dan karena itu sayangnya kami tidak dapat mengkompensasi klien untuk perdagangan yang sengaja dilanjutkan setelah eksekusi yang gagal Dari koneksi client039s. Ketika masalah koneksi seperti ini memang muncul, kami meminta agar klien menghubungi kami sesegera mungkin untuk memastikan bahwa kami memiliki cap waktu saat masalah terjadi. Jika Anda ingin melanjutkan penyelidikan ini ke badan Regulator Australia Anda berhak melakukannya, namun untuk mendiskusikan lebih lanjut dengan Pepperstone jangan ragu untuk mengirim email kepada kami melalui dukunganpembuat. Salam, Pepperstone Support Limbah waktu dan uang dengan mereka Mereka tidak melakukan penipuan apapun, ECN tidak nyata. Jika Anda ingin membuang-buang uang pergi dan mencobanya. Pedagang forex menghasilkan uang pada waktu likuiditas tinggi, Khususnya pada berita atau acara penting. Tapi pada saat bersamaan Pepperstone MT4 Anda akan membeku. Dan akan mencairkan keuntungan minimum atau kerugian maksimal. Jika ada yang mau bukti yang akan saya kirimkan hubungi saya, terima kasih. Balas oleh Martin filed Dec 14, 2016: Sangat disayangkan mendengar bahwa Anda memiliki masalah dengan platform MT4 Anda saat memperdagangkan acara berita dengan dampak tinggi. Kami sangat ingin menyelidiki hal ini lebih jauh untuk Anda. Jika Anda ingin berdagang di acara berita, Anda mungkin ingin menutup MT4 Market Watch, indikator dan grafik yang tidak penting. Karena MT4 memproses jumlah kutu yang lebih tinggi karena peristiwa berita berdampak tinggi, ini dapat menambahkan tuntutan sumber daya yang lebih tinggi ke PC Anda - terutama jika Anda memiliki sejumlah besar grafik yang terbuka. Namun, yang terbaik adalah kita menyelidiki hal ini secara rinci. Saya yakin bahwa bukti yang Anda katakan dapat Anda kirim saat diminta dapat dijelaskan sesuai dengan prinsip pasar, dan jika Anda mengirim email ke supportpepperstone, kami akan dengan senang hati membantu menjelaskan hasil perdagangan yang Anda hadapi. JANGAN JAUH JAUH JAUH, mereka TIDAK JANGAN JAUH. Anda TIDAK bisa mengalahkan ISSUESquot quotTECH mereka dan kehilangan semua uang Anda. Tentang tangkapan layar ini, saya memiliki satu hal lagi untuk diberikan. Harga gap gelap tanpa update harga apapun hanya akan terjadi pada akun live Anda dan dengan beberapa perdagangan di sana. Akun live lainnya tanpa perdagangan dan dana, atau akun demo tidak akan mengalami masalah quotech. Jadi Anda akan melihat situasi yang berbeda dengan akun tidak aktif lainnya saat Anda melakukan trading, seperti update harga tick yang berbeda dan grafik harga yang berbeda. Pasangan yang sama, tapi aksi harga yang berbeda di akun yang berbeda IS IT J NYATA BENAR BENAR ECN BROKER BENAR-BENAR Sep 11, 2016 - 1 Star Untuk masa kapur, saya akan menyarankan agar tinggal jauh dari Pepperstone, mereka memiliki banyak alasan sebelum dan bahkan setelah pengguna mendapat Bukti mereka punya beberapa masalah. Mereka mungkin baik sebelumnya, tapi sekarang mereka TIDAK, bahkan mungkin berubah menjadi scammer. Hati-hati, peraturan tidak dapat menjamin broker tidak melakukan hal-hal kotor kepada Anda, mereka mungkin membatalkan masalah quottech saat Anda mendapatkan perdagangan masuk yang baik atau keuntungan. Untuk mantan Isuquot quotech klasik adalah menyalahkan ISP Anda karena mengisap, tapi kenyataannya, bahkan di VPS resmi mereka, MT4 akan memutuskan kutipan tepat saat Anda akan mendapatkan entri terbaik. Seperti, hal itu pernah terjadi pada acara berita NFP terbesar terakhir tahun 2016. Saya telah memberikan bukti namun mereka tidak ingin menyelidiki apa yang telah terjadi. Pada NFP terakhir, mereka bahkan tidak membiarkan saya menutup perdagangan saya ketika akun saya masih memiliki beberapa dana di dalamnya, saya ingin menutup perdagangan rugi ketika akun tersebut berada pada level sekitar 30, tapi saya tidak dapat menutupnya membeli satu klik perdagangan pada saat itu. Saat ini, pesanan saya hilang begitu saja, dan akun saya dihentikan 3 detik setelah pesanan saya dibuat dengan -316, bahkan mendekati 20 level stop yang mereka klaim. Penyebarannya tinggi di acara berita tapi hanya terkendali paling banyak berhenti 20 atau biarkan saya menutupnya secara manual akan menjadi sekitar 30 tetap, dan mereka hanya Hudini pesanan saya dan mengambil harganya malah tidak ada lebih tinggi dari 900 poin pada chart. Dan biarkan akun saya menjadi -316 level. Ketika saya bertanya tentang tingkat akun, mereka mengatakan bahwa tidak ada masalah, seperti halnya eksekusi saat mereka tidak tertangkap. Lihat ISSUE kuotomatis ini yang saya tangkap di sini: Mereka akhirnya mengkompensasi pesanan ini saja, tapi hanya yang saya tatap dan tertangkap. Mereka tidak akan mengakui apapun jika Anda tidak menatap grafik dan menangkap barang kotor itu secara pribadi. (Tapi jika saya harus melakukannya, kenapa saya menggunakan EA untuk berdagang untuk saya Bahkan pedagang secara manual tidak dapat menatapnya pada grafik, bahkan bukan trader EA.) Dan kadang-kadang isu quotech klasik lainnya adalah kehilangan harga kutu (harga tidak Update) pada akun trading Anda saat Anda memiliki beberapa pesanan dengan entri bagus atau EA Anda akan mendapatkan entri bagus, mereka tidak akan menandainya dengan harga baru EA Anda. Mereka menyebut masalah teknologinya atau quotNO LAIN KLIEN MEMILIKI MASALAH TAPI MASALAH DIRI SENDIRI. Ya, itu benar, Anda akan mendapatkan quotONLY YOU HAVE PROBLEMquot, ini hanya akan terjadi pada akun trading Anda saat ini, tapi Anda tidak akan mendapatkan masalah jika akun Anda tidak menggunakan dan 0,0 deposit di dalamnya. Akun quotRESTINGquot akan tampil tanpa masalah sama sekali seperti akun Demo dengan sangat baik. Saya telah melakukan beberapa tes pada 2 akun dalam waktu bersamaan dengan 2 MT4, akun kosong akan terhubung dengan baik dan harga kutu normal, namun pada akun yang memiliki dana di dalam dan melakukan perdagangan, hal itu tidak akan menghasilkan harga yang cukup normal selama beberapa menit. Kali, dan terputus sesekali ketika tren itu baik untuk Anda. (Saya harus melakukan pemberitahuan EA untuk mengetahui hal-hal kotor seperti itu untuk melihat seberapa sering dan berapa lama mereka memutuskan akun trading saya ketika EA saya memiliki peluang untuk mendapatkan tren bagus atau keuntungan, mereka tidak ingin EA saya mencoratnya sebagai keuntungan Dengan kotor memutus akun saya bahkan di NYC VPS yang direkomendasikan oleh mereka.) Semua hal-hal kotor yang mencurigakan yang mereka duga akan saya dapatkan sampai Anda mendapatkan bukti besi seperti tangkapan layar dengan harga gelap, jika Anda mendapat bukti, mereka akan mengambil bagian yang Anda tangkap, Tapi jangan pernah mengkompensasi perdagangan orang lain yang mungkin memiliki problerm yang sama dengan yang Anda tidak menangkapnya. Semua ini mereka sebut masalah quottech, dan peraturan tidak dapat membantu isu-isu teknologi, namun mereka tetap terus memotret isu, isu, isu, masalah Anda. Lagi dan lagi di akun live trading Anda saat ini. Jika Anda tidak menatap tabel 247, Anda tidak dapat menangkapnya, dan peraturan tidak akan mengatakan bahwa mereka menipu, tapi juga masalah teknis. Apakah Pepperstone scam saya tidak tahu. Apakah Pepperstone selalu memiliki beberapa MASALAH KRITIS YANG MENGERIKAN Saya dapat mengonfirmasi bahwa dengan pengalaman live trading saya. Namun, Anda akhirnya akan terjebak oleh ton quotTECH ISSUESquot dan kehilangan semua uang Anda di sana. Mungkin mereka akan memukau lagi suatu hari nanti, - NAMUN - dalam fase saat ini, demi uang Anda sendiri, saya tidak akan menyarankan untuk berdagang dengan mereka, dan berharap Anda cukup pintar untuk menjauh dari Pepperstone. Waspadalah terhadap penipuan: fakta tentang ForexPeaceArmy Sumber daya web ForexPeaceArmy yang berada di forexpeacearmy adalah proyek penipuan anonim yang menghasilkan uang dengan memeras broker dan perusahaan dealing. Legitimasi organisasi ini patut dipertanyakan: perwakilan proyek tidak pernah memberikan kontak nyata, kecuali alamat email, atau data lokasi sebenarnya. Pendiri ForexPeaceArmy dikenal di web dengan nama Dmitri Chavkerov. Felix Homogratus, Forex Bajingan. Dia memiliki reputasi sebagai penipu dengan tujuan untuk menghasilkan uang mudah dari intrik berikut: pemerasan perusahaan Forex, dan penjualan sinyal perdagangan palsu. Sumber pendapatan pertamanya adalah proyek online Forex Peace Army. FPA digunakan untuk mengatur apa yang disebut kampanye Black PR melawan broker yang berhasil: administrator situs ini menerbitkan materi penghinaan dan informasi yang dapat didiskreditkan di forexpeacearmy dan menyebarkannya di Internet. Sinyal forex palsu sedang dijual oleh Felix Homogratus dan antek-anteknya di puluhan situs scam. Setelah pedagang membeli menyadari bahwa mereka tertangkap oleh penipu, dan penipu FPA harus membuat situs baru untuk menjual sinyal yang sama. Begitu jumlah pretensi proyek mencapai puncak, mereka mengubah nama proyek. Sayangnya perusahaan-korban tidak dapat memulai proses persidangan melawan proyek curang ini karena FPA benar-benar anonim. Selain menyembunyikan alamat sebenarnya atau data registrasi mereka, mereka menggunakan kemampuan penyedia anonim untuk terus menghitamkan perusahaan tanpa hukuman. Dengan tujuan mencegah iklan scammers, sebagian besar forum trading profesional melarang referring dan link ke ForexPeaceArmy. Dan itu benar-benar adil. Seluruh komunitas perdagangan mengetahui bahwa FPA adalah pemeras. Link di bawah ini ditemukan melalui sistem mesin pencari saat mencari penipuan ForexPeaceArmy: Karena penipu dari ForexPeaceArmy mulai memeras InstaForex, kami secara resmi telah menghubungi semua orang yang memiliki informasi tentang penipu anonim ini yang menjaga agar lokasi mereka secara rahasia menghubungi Departemen Penipuan kami oleh Penipuan e-mail-controlinstaforex. Versi mobile

No comments:

Post a Comment