Tuesday 1 August 2017

Gordon Phillips Forex Trading


Pedagang Gordon Ya, aku keluar dari Dodge (Dallas, sebenarnya). Sangat menarik tinggal di sini selama enam bulan, tapi pastinya bukan secangkir tequila. Selain itu, kita perlu membersihkan sebelum ledakan sebenarnya dimulai. Ada taman umum besar di seberang jalan dari rumah kami. Di mata pikiran saya, saya melihatnya ditutup dengan gubuk dan tenda satu atau dua tahun dari sekarang. Obamaville Nuansa Hooverville. Saya harap visi itu tidak menjadi kenyataan, tapi saya khawatir akan terjadi. Dan seterusnya. Selama tujuh tahun sekarang saya telah membagikan pengetahuan saya tentang perdagangan pasar Forex dengan ratusan siswa dari seluruh dunia. Saya telah menginvestasikan ribuan jam untuk mendukung hidup, menjawab ribuan e-mail dan membantu banyak orang untuk menemukan kekuatan dan potensi Forex. Pada bulan Februari tahun 2009 saya mulai mengirimkan alert perdagangan Twitter GRATIS, masing-masing dengan tanggal dan cap waktu, lalu melacak kinerjanya di blog ini. Tujuh bulan, 4.214 pips dan 86.1 memenangkan perdagangan kemudian, saya berhenti. Saya pikir itu sudah cukup untuk membuat poin saya. Dan sekarang aku terus maju. Bukan berarti saya benar-benar pergi ke mana-mana, ingatlah (seperti dipenjara atau diasumsikan suhu kamar), hanya saja sekarang saya mengalihkan minat ke arah lain. Kamu siapa 1. Apakah siswa Forex berbayar, dulu atau sekarang, perlu pergi ke halaman download kursus dan merobek semua modul pendukung sepanjang satu jam atau lebih yang didukung selama satu jam. Saya telah mengubah URL ke halaman itu karena kode ini tidak lewat, jadi tulislah saya untuk yang baru. 2. Baru-baru ini mendaftar ke Forex GPS, kirimkan saya garis dan berdiskusi dengan baik. 3. Tidak pernah sempat mendaftar untuk mengikuti pelatihan Forex, saya telah mengurangi biaya seluruh kursus Praktis Perdagangan Mata Uang saya dengan hanya 195 USD untuk semua delapan jam pelatihan, ditambah dengan 60 jam rekaman (video) support. Ada diskon 61 dari 495 asli. Tidak akan ada lagi dukungan berkelanjutan yang diberikan, namun saya dapat meyakinkan Anda bahwa setiap pertanyaan yang dapat Anda pikirkan untuk diajukan telah terjawab dalam semua dukungan yang tercatat, yang mencakup ratusan contoh pembuatan perdagangan Dan analisis. Jangan biarkan tawaran terakhir ini dibuka untuk satu bulan lagi, maka seluruh situs web IOHE akan turun. Jika Anda menginginkan kursus, tidak akan ada tombol Beli di halaman web. Anda bisa mendapatkan PayPal 195 ke Institut di administrasi pelimpahan dan tugas Anda. Seperti ke mana saya akan pergi berikutnya dengan Forex, yang lain dari transisi kehidupan utama - seperti mengalami masa pubertas pukul 13, kemudian menjadi seorang anarko-kapitalis di usia 53 - yang menurut saya Id berbagi dengan Anda. Dan Semoga Semua Pips Anda Positif Ketika pertama kali memulai trading Forex, saya menggunakan semua indikator yang biasa. Saya belajar berdagang dengan mereka, tapi akhirnya tidak suka menghabiskan banyak waktu di depan layar. Tentu saja, perdagangan mata uang jauh lebih mudah daripada cara kerja wiraswasta lain yang pernah saya alami di masa lalu, seperti menyeret Hammond B-3 seberat 400 pon dan dua Leslies besar di hari-hari musikal saya, tapi masih butuh waktu berjam-jam sehari. Layar waktu untuk mengatur stalk perdagangan, kemudian naik mereka ke garis finish. Saya segera menyadari bahwa saya bisa menghasilkan lebih banyak uang, lebih cepat, bertransaksi melawan tren yang berlaku karena Forex merombak lebih andal daripada terus bergerak ke arah yang sama (tidak seperti pemerintah). Hal itu membuat saya belajar divergensi antara osilator dan aksi harga yang kemudian membawa saya ke metode trading divergensi yang saya ajarkan selama dua tahun terakhir. Ini adalah pengaturan pembalikan divergensi juicy yang mudah ditemukan, kemudian memantau posisi terbuka pada akhir setiap periode - metode yang saya sebut perdagangan pada lilin tertutup. Hal ini kemudian membawa saya pada kesadaran bahwa saya dapat menghentikan dan membatasi, berjalan pergi dan tidak melihat ke belakang, dan masih menang lebih baik daripada 80 perdagangan saya. Pendekatan ini bahkan lebih mudah, karena saya membutuhkan waktu kurang dari satu jam sehari untuk mencari setup perdagangan dan saya tidak perlu memonitor posisi terbuka. Apakah ada yang saya lakukan selanjutnya untuk membuat perdagangan menjadi lebih nyaman, selain membuat orang lain melakukannya untuk saya EPIPHANY Jawabannya adalah untuk mengotomatisasi diri saya sendiri. Heck, mengapa tidak Hari ini kita membiarkan Roomba menyedot debu karpet kita saat kita tidur dan rotary robot mesin pemotong rumput menggantikan remaja. Mengapa tidak mengotomatisasi Forex yang saya ingat saat remaja membaca buku pertama Isaac Asimov tentang robot dan jatuh cinta dengan gagasan robot yang bisa meningkatkan kehidupan kita. Saya mengimpikan hari ketika radio pergelangan tangan dua arah Dick Tracys menjadi kenyataan. Lima puluh tahun kemudian, dan berada di sana (orang-orang yang berada di bawah usia 55 tahun, tolong tetap tertawa terbahak-bahak). Ini benar-benar waktu yang menakjubkan untuk tinggal, dengan internet nirkabel, GPS satelit dan kemampuan untuk mengikuti Britney Spears setiap pikiran kecil di Twitter. Saya ingat kapan lakban merupakan solusi lanjutan. Tapi bisakah robot benar-benar memperdagangkan Forex untuk Anda Pakar dalam ilmu saraf dan kecerdasan buatan memberi tahu kita bahwa masih 30-40 tahun jauh dari komputer secanggih otak manusia, yang pasti sadar akan hidup dan melakukan semua tindakan yang diperlukan untuk Hindari dicabut kabelnya. Heh. Bagaimana robot trading Forex yang sederhana bisa menggantikan pengenalan pola yang canggih yang trader Forex andalkan Untuk menjawab pertanyaan ini untuk diri saya sendiri, saya mulai mempelajari apa yang disebut expert advisor (EA for short) yang merupakan program yang ditulis untuk berjalan di Metrader 4 (MT4 ) Platform trading, plug-in gratis di sebagian besar broker Forex. EA biasanya disebut robot Forex dan masuk dalam berbagai rasa. Setelah MT4 terinstal di akun trading Forex Anda, Anda cukup memasukkan EA pilihan Anda, menyesuaikan pengaturan sesuai dengan petunjuk yang diberikan, dan membiarkannya merobeknya. Sebagian besar pengembang akan mengizinkan Anda menjalankan EA mereka di akun demo sehingga Anda dapat bermain dengannya sebelum harus membayar lisensi yang memungkinkan Anda menggunakannya di akun live. Ratusan EA telah dikembangkan, beberapa oleh promotor licin yang melepaskan mereka dengan nama seperti Shark, Turbo dan Cyborg hanya untuk nyala cukup cepat, biasanya karena kelebihan penggunaan, dikombinasikan dengan kecenderungan untuk memperlakukan Forex sebagai agama di mana harapan adalah Dipekerjakan sebagai strategi. Baca testimonial di beberapa situs penjualan EA ini dan Anda akan melihat pembeli baru-baru ini mengungkapkan kegembiraan karena mendapatkan 100 keuntungan dalam sebulan. Bisakah itu benar-benar terjadi Tentu, bahkan seekor tupai buta menabrak kacang sesekali. Tapi kemungkinan besar Anda akan menarik Chernobyl dan melelehkan akun Anda. Tentu saja, Anda tidak memerlukan EA untuk melakukan itu. Banyak trader Forex bisa melakukannya sendiri. EAs hanya membuat prosesnya lebih cepat, lancar dan tanpa emosi berantakan (shock, denial, tawar menawar dengan Tuhan, tahap kesedihan biasa). Faktanya adalah bahwa EA yang dapat diprogram dapat diperdagangkan dengan cara apapun yang bisa Anda jual sendiri, apakah Anda akan duduk di sana 24 jam sehari, tidak pernah makan, tidur atau melakukan (ahem) berbagai fungsi biologis lainnya. Jadi apa yang bisa robot Forex lakukan Nah, bisa trading dengan tren, bisa trading melawan tren, atau bisa melakukan keduanya. Begitulah, kecuali jika Anda mengetahui alam semesta Forex paralel dimana harga bergerak dalam tiga dimensi, tidak hanya dua. Tentu saja, ada banyak cara untuk berdagang dengan tren, yang sebagian besar menggunakan rata-rata pergerakan periodisitas yang berbeda untuk menentukan kapan tren tersebut telah berubah arah. Ada banyak cara untuk bertransaksi melawan tren, termasuk divergence dan Fibonacci retracements untuk memutuskan kapan harus bergeser ke reverse. Secara pribadi, menurut saya, perdagangan di kedua arah pada saat bersamaan sangat masuk akal karena Forex adalah pasar dua arah. Setelah mempelajari EA selama beberapa tahun, saya dan rekan saya di GOAL Forex (akun investasi terkelola kami) telah mempertahankan layanan dari perusahaan riset robot mata-mata seni yang menurut pendapat saya, meminta penasihat ahli untuk selanjutnya. tingkat. Seperti yang saya tulis dalam sebuah testimoni baru-baru ini yang saya kirim kepada mereka, jika EAs off-the-shar adalah ayahmu Oldsmobile, ini adalah Bugatti baru Anda. Tidak seperti kebanyakan EAs yang sulit dikodekan untuk berdagang dengan satu cara saja, EA ini seperti pisau Swiss Army. Jika ingin berdagang dengan tren, Anda mencabut gunting. Jika Anda ingin bertransaksi melawan tren, Anda menggunakan kotrek. Jika Anda ingin melakukan keduanya, Anda memasukkan file kuku dan pembuka bir. Menggunakan EA ini telah menjadi pengalaman yang mengubah hidup saya, dan dengan cara yang lebih banyak daripada yang Anda bayangkan. Bisakah saya mengaturnya untuk menukar cara saya secara pribadi bertransaksi jika saya adalah robot yang tidak pernah tidur Jawabannya cukup banyak ya. Tentu saja, saya harus membuat beberapa kompromi karena tidak dapat melihat semua yang dipikirkan oleh manusia dalam pengenalan pola dapat terjadi (tidak dapat menemukan perbedaan, atau bikini), namun untuk sebagian besar saya bisa mendapatkannya untuk memperdagangkan cara saya melakukan perdagangan Beberapa tahun yang lalu, dan itu masih membuat saya banyak pips. Perbedaan besar adalah bahwa ia tidak pernah melewatkan kesempatan trading, tidak pernah membuat kesalahan, tidak pernah tidur. Anda mendapatkan ide. Sekarang ini menarik lebih dari 400 pips sehari. Humble pie, siapapun yang sudah saya makan topi saya. Saya bisa tidur, bangun 6 jam kemudian dan temukan bahwa saya sudah mendapat 100 pips lagi di tasnya. Yang membawa saya ke masalah keusangan. Apakah saya masih seorang pedagang Forex Atau hanya orang pemeliharaan yang dimuliakan Bagaimana biped berbasis karbon mungkin bersaing dengan efisiensi berbasis silikon Seperti saya sebagai usang sebagai pekerja mobil Detroit diganti dengan robot pengelasan Mad Max Apakah saya telah dioutsourcing ke tempat sampah Redundansi protoplasma Sebenarnya, tidak. Dan disinilah perpaduan antara manusia dan mesin menjadi menarik. Memang benar bahwa EA ini sangat tidak kompeten sehingga mereka bahkan tidak bisa menyiapkan martini yang layak atau membayar tagihannya. EA ini benar-benar hanya perpanjangan dari diri saya. Saya suka menganggapnya sebagai asisten pribadi saya, seperti Mr. French di sitkom TV lama, Family Affair. Tentu, si bodoh dari pada mint makan malam ketika harus melakukan apa saja selain berdagang, tapi-mungkin-itu bisa diperdagangkan. Ini bisa memotong pasar mata uang turun seperti John Deere yang menggabungkan banyak bidang Forex yang melimpah, meniupkan awan pips ke dalam gerbong saat operator tidur siang di GPS yang dilengkapi dengan cruise, kenyamanan ber-AC. Dan itulah masalahnya. Ia juga bisa langsung menuju ke padang rumput, terus berjalan, jangan pernah melihat ke belakang, mow menembus halaman tetangga Anda, melewati gladiolanya, melalui pintu depannya, dan hancurkan semuanya dan semua orang di rumahnya, biarkan semuanya berantakan. Ini mengingatkan saya pada robot raksasa di kelas sci-fi Hari Bumi Masih Berdiri. Klatu bisa menguapkan tank Angkatan Darat, atau dengan perlahan mengembalikan orang mati untuk hidup (setidaknya untuk sementara). Anda hanya perlu tahu perintah mana yang harus dikeluarkan, saat Anda menatap gemetar dan panik ke dalam balok kematian bermata satu itu. Justru mengapa EA ini bukan untuk pemula. Bayangkan memegang kunci AAA nitro methane berbahan bakar dragster. Bayangkan bahwa semua yang Anda ingin lakukan adalah pergi berbelanja. Mungkin Anda harus membuka saluran drag sebelum Anda menginjak gas Jika saya tidak memiliki pengalaman trading Forex selama bertahun-tahun di bawah ikat pinggang saya (dan mereka yang telah mengenal saya tahu ada banyak pengalaman yang tersimpan di sana), saya dapat dengan mudah mengubah benda ini menjadi senjata. Pemusnah massal Berikut adalah beberapa area Klatu yang harus diinstruksikan, agar bisa menghasilkan keuntungan secara konsisten dan tidak merusak lingkungan sekitar. Perdagangan dengan tren Atau perdagangan melawan tren Atau kedua cara Pasangan mata uang mana yang bersaing dengan orang lain Yang lain Haruskah semua pasangan berkorelasi erat Bersama atau berbanding terbalik Atau tidak masalah Bagaimana dengan jurusan vs salib Seberapa sering harus Perdagangan baru ditempatkan Setelah perdagangan terbuka, berapa pips yang harus ditempuh Seharusnya setiap perdagangan dilindungi dengan berhenti Atau sebaiknya seluruh keranjang posisi terbuka dilindungi dengan master stop yang menutup semua perdagangan sekaligus, baik dengan pra - Ditentukan keuntungan atau ketika mereka semua pergi terlalu jauh dengan cara yang salah bersama-sama Berapa banyak perdagangan harus diizinkan untuk terbuka pada saat yang sama Dalam keadaan apa harus posisi baru tidak dibuka Bagaimana jika penyebaran melebar terlalu jauh karena sesuatu yang BESAR hanya meledak di suatu tempat Dan mengirim pip dimana pip tidak ada sebelumnya Dan masih banyak lagi. Setiap pertanyaan ini diserahkan kepada kebijaksanaan trader untuk memprogram masuk atau tidak. Jadi iya, saya masih trader forex. Saya hanya mengotomatiskan pengalaman trading saya dan membawa kemudahan ke tingkat berikutnya dengan menghasilkan kembali bahwa saya, sebagai manusia biasa, harus berdagang sepanjang waktu untuk mencapainya. Beberapa mungkin menyebut bidah ini. Bagaimanapun, apa gunanya belajar (atau mengajar) bagaimana berdagang jika Anda bisa mendapatkan robot untuk melakukannya untuk Anda Jawab: karena Anda tidak tahu apa robot benar-benar mampu (termasuk pemusnahan) sampai Anda dapat melakukannya sendiri. Jadi jika Anda ingin kursus Forex murah (atau kenal seseorang yang melakukannya), hubungi saya. Sebulan dari sekarang situs web IOHE turun, mungkin sekitar 15 April, tepat pada waktunya bagi semua orang untuk menilai persyaratan pengarsipan mereka berdasarkan bagian 6012 (a) dari Internal Revenue Code (petunjuk: Anda benar-benar perlu membacanya). Jika Anda ingin berbicara mengenai TUJUAN tentang berpartisipasi dalam program investasi Forex yang dikelola, hubungi Richard Van Cleave melalui situs web GOALs. Sementara itu, saya sedang sibuk dengan obeng ini. Mari kita lihat, apakah saya harus mengencangkan rentang perdagangan ini atau melonggarkannya. Dan Semoga Semua Pips Anda Menjadi PositiveInstitute of Higher Earning adalah pusat pembelajaran keluarga dan jarak jauh (internet). Situs web tersebut mengklaim bahwa mereka dapat membantu Anda menciptakan ekonomi Anda sendiri. Ini adalah kursus pelatihan forex yang hebat dengan pembinaan pribadi dan 1 sampai 1. Harga sangat berbeda karena Anda dapat memilih antara banyak kursus, keanggotaan yang akan membantu Anda untuk menyesuaikan tujuan dan layanan Anda seperti layanan sinyal. Anda bisa mendapatkan pelatihan Forex paling komprehensif di Forex Institute of Higher Earning. Berikut adalah kursus dan keanggotaan yang sangat efektif yang mereka tawarkan: Wealth Weekend: pelatihan akhir pekan 8 jam Sinyal Perdagangan Bullet Harian Profit: Sangat menguntungkan Signal Service Institute Keanggotaan Introductory: Langkah pertama menuju kebebasan finansial Institute Prefered and Executive Memberships: Anggota yang dipilih dan Eksekutif menerima Tingkat pembinaan, bimbingan dan dukungan tertinggi mereka, termasuk akses seumur hidup GRATIS ke sinyal perdagangan dan prakiraan mereka Jika Anda menginginkan kemerdekaan, Anda bisa mendapatkannya di sini Kursus Perdagangan Forex yang dapat Anda pilih di situs web mereka. Ini adalah paket awsome dan kursus yang bagus. Jika Anda ingin mendapatkan kebebasan finansial, ini bisa untuk Anda. Harga sangat berbeda, Anda bisa memilih yang Anda suka. Beberapa layanan gratis juga ditawarkan di situs utama. FEEDBACK amp OVERVIEW Institute of Higher Earning adalah pusat pembelajaran dan pendampingan dan kursus. Ada begitu banyak produk hebat. Lihat saja dirimu sendiri. Masukan Pelanggan Aktual: Saya adalah salah satu siswa asli Gordons dan dia memberikan dukungan terbaik. Dia berada di sana untuk mendapatkan dukungan selama bertahun-tahun setelah saya mengikuti kursus, dan pada dasarnya, memperpanjang jalannya jauh melampaui enam minggu yang asli. Bagian dari tinjauan pengguna yang sebenarnya di Situs Resmi Instan Saya telah mengikuti banyak kursus FX, dan kelas Gordons sejauh ini sangat mudah dipahami dan mudah dipahami. Kelas terbarunya luar biasa (IMHO sangat panjang, tapi worth it). Dia adalah seorang guru berbakat yang jelas peduli bahwa murid-muridnya berhasil dibuktikan dengan panggilan dukungan gratisnya setiap minggu, dan sikapnya yang membantu Komentar Aktual Konsumen tentang forexpeacearmy merasa bahwa Institut tersebut menawarkan salah satu kursus pelatihan forex terbaik yang ada saat ini. Saya telah mengikuti beberapa kursus sampai saat ini dan menemukan yang satu ini jauh lebih unggul dan jauh lebih inklusif daripada yang lain yang telah saya coba. Selain itu, mereka menawarkan lebih dari 200 jam dukungan telepon langsung per tahun dengan trader berpengalaman, tanpa biaya tambahan. Bagian dari tinjauan pengguna yang sebenarnya tentang squidoo Penelitian kami tentang Institut Penghasilan Tinggi Menyarankan: Institute of Higher Earning adalah pusat pembelajaran dan pendampingan. Mereka menawarkan kursus hebat dan luar biasa. Kursus Forex sangat bagus dan keanggotaan yang ditawarkan adalah cara yang efektif untuk berdagang dan mendapatkan loke pro. Komentar pelanggan sangat bagus. Harga dari rendah ke tinggi harga produk. Hal ini tergantung pada anggaran dan kebutuhan Anda. Ini adalah salah satu kursus terbaik yang bisa Anda dapatkan. Institute of Higher Earning adalah pusat pembelajaran dan pendampingan dan kursus. Ada begitu banyak produk hebat. Lihat saja dirimu sendiri. 5 Star Rating.

No comments:

Post a Comment