Monday 21 August 2017

Pialang Interaktif Forex Minimum Trade Size Untuk Conduit


Diskusi Pialang Interaktif saya tidak melakukan perdagangan forex dengan IB (belum), namun saya dapat memberi tahu Anda tentang futures dan saham mereka A. Saya tidak melihat mengapa forex akan berbeda. Platform mereka agak tanggal, tapi itu pekerjaannya. Komisi mereka adalah yang terbaik di industri ini. Nah, saya membandingkan IB, TradeStation dan Ameritrade untuk akun yang saya sebutkan di posting pertama thread. Saya kebanyakan akan membutuhkan saham dan opsi, mungkin berjangka di masa depan, tapi saya rasa saya tidak memerlukan trading forex untuk akun itu karena pemilik uang tidak menyukai gagasan berisiko tinggi, mereka menginginkan investasi dan perdagangan yang aman, itulah mengapa Saya tidak termasuk futures untuk saat ini. Ameritrade sangat bagus Saya sudah memiliki rekening dengan mereka, dan perdagangan saham dan opsi mereka bagus, layanan pelanggan sangat bagus dan komisi ada di tengah (10,99 0,75 per kontrak, terlalu tinggi dibandingkan dengan IB, tapi saya tahu perusahaan dan saya melakukan perdagangan dengan mereka sebelum). Tradestation adalah salah satu yang terbaik, saya tahu. Komisi mereka sangat bagus juga mengenai saham dan opsi serta futures .. Gagasan akun universal adalah sisi nyata bagi IB, itulah mengapa saya bertanya tentang mereka. Saya mempertimbangkan TradeStation dengan kuat, hanya untuk menyesuaikan diri dengan salah satu yang terbaik, walaupun saya masih dalam tahap perbandingan. Masih banyak hal yang harus dibandingkan, persyaratan margin untuk perdagangan opsi (ini akan menjadi pembeda nyata), eksekusi, eksekusi telepon dan sebagainya. Hal yang sebenarnya tidak saya sukai dari IB adalah bahwa mereka mengatakan bahwa mereka mengenakan biaya untuk mengubah atau membatalkan pesanan yang ada, saya tidak mengerti mengapa mereka melakukan ini, hal itu seharusnya gratis, saya selalu melakukannya dengan ETrade, Saya bahkan membatalkan pesanan atau mengubahnya 10 kali dalam waktu kurang dari satu jam, tidak ada masalah, tidak ada biaya. Persyaratan margin sama persis untuk keduanya (pada opsi). Apakah Anda ingin menjual narafa pilihan jika Anda hanya membeli, tidak ada margin yang dibutuhkan. Adapun pembatalan pesanan, itu adalah pertukaran, bukan barang IB. Anda akan dikenakan biaya bahwa tidak peduli di mana Anda perdagangan. Aturannya adalah bahwa Anda dapat membatalkan 4 pesanan untuk setiap pesanan yang dijalankan, atau semacamnya, saya tidak mengetahuinya dengan pasti. Biaya pembatalan adalah rasa sakit di pantat, thats for sure. Satu keuntungan besar bahwa IB memiliki lebih dari TS adalah bunga yang Anda bayarkan atas uang margin Anda. TS membayar seperti 1, sementara IB membayar sekitar LIBOR - 0,5 pada saldo Anda di atas 10 k. Ya Merlin, saya mencari persyaratan margin karena saya bermaksud memasukkan opsi jual telanjang untuk akun ini. Selain menjual opsi telanjang, saya tidak peduli dengan margin karena saya tidak membeli saham dengan margin. Sebenarnya saya akan menggabungkan beberapa strategi untuk akun ini, menjual naked calls and put, serta posisi saham lama yang dilindung nilai dengan opsi put option lama untuk investasi jangka waktu 1 tahun dan beberapa strategi pilihan kompleks lainnya yang HARUS memerlukan komisi opsi rendah. Saya kira semua saham dan pilihan broker menggunakan rumus margin yang sama (Dengan sedikit perubahan) untuk menjual opsi telanjang, walaupun saya benar-benar kesal ETrade karena mereka tidak mengizinkan penjualan panggilan tanpa kecuali minimal memiliki ekuitas minimal 50.000. Hal lain yang benar-benar menyebalkan dengan hampir semua broker adalah formula yang mereka gunakan terlihat seperti ini (Option Premium (0,2 x Nilai Pasar yang Mendasari) - (OTM Amount)) x 100 atau Multiplier, ini adalah formula untuk hanya 1 kontrak, Anda kemudian Kalikan dengan jumlah kontrak yang ingin Anda jual. Masalahnya adalah hampir semua broker menghitung premi sebagai harga jual terakhir dari opsi yang sedang diselidiki dan bukan premi sebenarnya yang akan Anda terima. Sebagai contoh, kemarin saya menghadapi penjualan telanjang yang ditolak dari Etrade karena perdagangan terakhir putnya adalah 1,85, meskipun tawarannya 0,3 dan yang diminta adalah 0,5. Saya tidak bisa melakukan 12 kontrak penjualan karena ini dan saya terpaksa menjualnya hanya 10. Mereka menyadari bahwa saya memiliki banyak margin untuk membuka dua kali lipat kuantitas ini dengan nyaman setelah 24 jam penuh. Ini benar-benar menyebalkan. Nah, masalah minat tidak menjadi perhatian, tidak masalah bagi saya karena kebanyakan tidak akan ada uang tunai untuk mendapatkan bunga, hal itu akan hampir selalu diikatkan pada posisi. Lol. Nah, masalah minat tidak menjadi perhatian, tidak masalah bagi saya karena kebanyakan tidak akan ada uang tunai untuk mendapatkan bunga, hal itu akan hampir selalu diikatkan pada posisi. Lol. Jika Anda menjual opsi, Anda memerlukan sejumlah besar uang tunai di akun Anda sebagai margin. Pada uang itu Anda mendapatkan bunga. Itu membuat perbedaan besar, hari ini sekitar 4 per tahun. Btw, saya tidak yakin Anda menggunakan Etrade dan Ameritrade. Orang-orang SUCK dibandingkan dengan IB dan TS Santai dan berbahagialah. Jika Anda menjual opsi, Anda memerlukan sejumlah besar uang tunai di akun Anda sebagai margin. Pada uang itu Anda mendapatkan bunga. Itu membuat perbedaan besar, hari ini sekitar 4 per tahun. Btw, saya tidak yakin Anda menggunakan Etrade dan Ameritrade. Orang-orang SUCK dibandingkan dengan IB dan TS ETrade adalah bajingan paling aneh yang pernah saya lihat dalam hidup saya dalam bisnis ini. Mereka habis 100 kali, dan itu hampir satu-satunya keuntungan yang mereka miliki, ditambah eksekusi yang bagus yang tidak berpihak pada dunia teknologi tinggi saat ini. Saya menggunakan Etrade karena mereka adalah broker ritel terbaik di tahun 2001, dan saya tidak repot-repot mengubahnya demi stabilitas. Layanan pelanggan mereka adalah yang terburuk yang pernah saya lihat di industri apapun. Saya mendapat balasan untuk pertanyaan email saya setelah 4-5 hari rata-rata, dan bingo, perwakilan layanan pelanggan tidak dapat diulang kembali dengan telepon sama sekali. Kecuali Anda menghubungi nomor langsung yang diikuti oleh nomor ekstensi Rep, dan tepat pada saat dia seharusnya berada di mejanya, Anda tidak akan pernah berbicara dengan seseorang. Saya pernah tinggal ditahan selama 10 menit (panggilan internasional seharga saya di atas 10) untuk apa-apa. Ini membuat saya marah karena mereka memiliki nomor tol AS dan satu lagi untuk klien internasional, jadi ini sangat menyebalkan. Tentang komisi, itu bencana. 20 per putaran untuk saham, dan 20 1,75 per kontrak yang benar-benar sial. Saya membayar 40 komisi per putaran untuk menjual 10 kontrak dengan premi bersih 300, namun itu merupakan perpanjangan dari ALCapone. Ameritrade di sisi lain orang yang baik. Akun saya di sana -10 selama hampir 2 tahun (Ya, itu margin call 10), dan akunnya masih terbuka, mereka tidak pernah mengirimi saya meminta saya untuk menyetor uang untuk menutupinya karena saya memiliki beberapa nilai nol yang tersimpan di sana ( Enron adalah salah satunya). Mereka benar-benar memiliki layanan pelanggan yang sangat baik. Saya bersorak saat menerima balasan untuk penyelidikan email saya dalam waktu 24 jam. Komisi mereka adalah setengah dari Etrade untuk semuanya. Saya sebenarnya adalah pelanggan Datek sampai Ameritrade membeli keseluruhan perusahaan dan akun saya telah ditransfer. Pengalihan itu bahkan menjadi pisau dalam masalah mentega. Saya tidak pernah melakukan apapun, semuanya dilakukan secara otomatis dan profesional dan tanpa satu kesalahan pun. Peruntun pasar mereka adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat. Bukan untuk charting, tapi untuk live market watch. Anda melihat tawaran dan bertanya, perdagangan dan volume terakhir seolah-olah Anda duduk di lantai, tinggal di desktop Anda, jadi lebih dari sekadar bagus, dan Anda juga dapat menambahkan opsi untuk mendapatkan umpan langsung ke layar Anda, dan handfull yang cantik Dan dapat disesuaikan. Nilainya, tapi saya baru saja menemukan bahwa mereka memiliki beberapa saham tertentu yang berubah secara teratur yang memiliki persyaratan margin lebih banyak. Saya benci ini dan mungkin akan memilih mereka karena saya tidak suka mendapat margin call karena kesedihan memutuskan untuk mengubah persyaratan margin saat saya sedang tidur dan tanpa memberi tahu saya .. Merlin, terima kasih atas komentar Anda, tapi saya pikir saya harus memperbaiki kekhasannya. Tentang Ameritrade, dan memberikan persepsi yang benar tentang ETLEL Merlin Saya telah membaca beberapa forum lain bahwa layanan pelanggan dan pemadaman platform adalah hal yang dikeluhkan orang lain. Ive tidak pernah mengalami pemadaman platform. Namun, saya tidak memiliki platform terbuka sepanjang waktu seperti yang saya lakukan dengan TS. Saya menggunakan IB sebagai akun spekulatif saya dan hanya membuka platform saat saya harus melakukan perdagangan (mungkin paling banyak empat kali seminggu). Pada dasarnya saya hanya menggunakan IB untuk mengeksekusi perintah, tidak lebih. TS adalah pekerja keras saya bahwa saya setiap hari melakukan riset dan perdagangan sistem mekanis. Adapun layanan pelanggan, saya tidak tahu sebab ive pernah menghubungi customer service. Ada website jadi selai dikemas dengan info bahwa saya selalu menemukan jawaban saya disana. Biasanya saya bukan tipe layanan pelanggan karena orang-orang yang mengangkat telepon di rumah pialang bukan orang yang ingin saya dapatkan info dari Relax dan bahagia. Ive tidak pernah mengalami pemadaman platform. Namun, saya tidak memiliki platform terbuka sepanjang waktu seperti yang saya lakukan dengan TS. Saya menggunakan IB sebagai akun spekulatif saya dan hanya membuka platform saat saya harus melakukan perdagangan (mungkin paling banyak empat kali seminggu). Pada dasarnya saya hanya menggunakan IB untuk mengeksekusi perintah, tidak lebih. TS adalah pekerja keras saya bahwa saya setiap hari melakukan riset dan perdagangan sistem mekanis. Adapun layanan pelanggan, saya tidak tahu sebab ive pernah menghubungi customer service. Ada website jadi selai dikemas dengan info bahwa saya selalu menemukan jawaban saya disana. Biasanya saya bukan tipe layanan pelanggan karena orang-orang yang mengangkat telepon di rumah broker bukan orang-orang yang ingin saya dapatkan dari Well, ini membuat saya pergi ke Trade Station. Saya baru saja melihat-lihat situs mereka dan melihat beberapa tutorialnya. Platformnya terlihat bagus, penuh dengan fitur yang tidak akan pernah diimpikannya. Tidak mengherankan bahwa Anda lama persediaan Trade Station Orang-orang ini benar-benar yang terbaik di planet ini seperti yang dikatakan semua orang. Tidak ada yang sempurna seperti yang mereka katakan, tapi setidaknya saya menemukan hampir semua hal yang perlu saya gunakan di sana, dan itu cukup cantik untuk saya. Mengenai layanan pelanggan, saya sangat setuju. Biasanya orang di telepon tidak akan membantu dalam 90 kasus, tapi ada beberapa masalah konyol yang bisa diperbaiki oleh orang-orang itu. Sebagai contoh, saya mengisikan uang secara elektronik dari asimetrasi ETrade saya sekali dan situs web tersebut melakukan pekerjaan yang hebat dan mengidentifikasi Bank dengan benar melalui kode Swift, namun ketika saya melakukan transfer, dia mengatakan bahwa transfer elektronik ke bank khusus ini tidak diperbolehkan secara elektronik. Mengapa saya membenci ETrade lebih dan lebih sehari-hari. IB menawarkan tempat-tempat pasar dan platform perdagangan yang diarahkan ke pedagang forex-sentris maupun pedagang yang aktivitas forexnya kadang-kadang berasal dari transaksi multi-mata uang dan atau transaksi derivatif. Artikel berikut menguraikan dasar-dasar entri pesanan forex di platform TWS dan pertimbangan yang berkaitan dengan kutipan konvensi dan pelaporan posisi (pasca-perdagangan). Perdagangan forex (FX) melibatkan pembelian simultan satu mata uang dan penjualan yang lain, kombinasi yang biasa disebut sebagai cross pair. Pada contoh di bawah pasangan silang EUR. USD akan dipertimbangkan dimana mata uang pertama pada pasangan (EUR) dikenal sebagai mata uang transaksi yang seseorang ingin beli atau jual dan mata uang kedua (USD) mata uang penyelesaiannya. Pasangan mata uang adalah kutipan dari nilai relatif unit mata uang terhadap unit mata uang lain di pasar valuta asing. Mata uang yang digunakan sebagai referensi disebut mata uang kutipan. Sedangkan mata uang yang dikutip dalam relasi disebut mata uang dasar. Di TWS kami menawarkan satu simbol ticker setiap pasangan mata uang. Anda bisa menggunakan FXTrader untuk membalikkan kutipan. Pedagang membeli atau menjual mata uang dasar dan menjual atau membeli mata uang kutipan. Untuk mantan Simbol ticker mata uang EURUSD ticker adalah: EUR adalah mata uang dasar USD adalah mata uang kutipan Harga pasangan mata uang di atas mewakili berapa banyak unit USD (mata uang kutipan) yang diminta untuk menukarkan satu unit EUR (mata uang dasar). Dengan kata lain, harga 1 EUR dikutip dalam USD. Sebuah pesanan beli pada EUR. USD akan membeli EUR dan menjual jumlah yang setara dengan USD, berdasarkan harga perdagangan. Langkah-langkah untuk menambahkan garis quote mata uang pada TWS adalah sebagai berikut: 1. Masukkan mata uang transaksi (contoh: EUR) dan tekan enter. 2. Pilihlah tipe produk forex 3. Pilih mata uang settlement (contoh: USD) dan pilih tempat trading forex. Tempat IDEALFX menyediakan akses langsung ke kutipan forex antar bank untuk pesanan yang melebihi persyaratan minimum IDEALFX (umumnya 25.000 USD). Pesanan yang diarahkan ke IDEALFX yang tidak memenuhi persyaratan ukuran minimum akan dialihkan secara otomatis ke tempat pesanan kecil terutama untuk konversi forex. Klik DISINI untuk informasi mengenai jumlah minimal dan maksimum IDEALFX. Dealer mata uang mengutip pasangan FX dalam arah tertentu. Akibatnya, pedagang mungkin harus menyesuaikan simbol mata uang yang dimasukkan untuk menemukan pasangan mata uang yang diinginkan. Misalnya, jika simbol mata uang CAD digunakan, pedagang akan melihat bahwa mata uang penyelesaian USD tidak dapat ditemukan di jendela pemilihan kontrak. Ini karena pair ini dikutip sebagai USD. CAD dan hanya bisa diakses dengan memasukkan simbol underlying sebagai USD lalu memilih Forex. Bergantung pada tajuk yang ditunjukkan, pasangan mata uang akan ditampilkan sebagai berikut Kolom Kontrak dan Deskripsi akan menampilkan pasangan dalam format Mata Uang Transaksi. Mata Uang Peduli (contoh: EUR. USD). Kolom yang mendasari hanya akan menampilkan Mata Uang Transaksi. Klik DISINI untuk informasi mengenai cara mengubah tajuk kolom yang ditunjukkan. 1. Untuk memasukkan order, klik kiri pada bid (to sell) atau ask (to buy). 2. Tentukan jumlah mata uang perdagangan yang ingin Anda beli atau jual. Kuantitas pesanan dinyatakan dalam mata uang dasar. Itu adalah mata uang pertama pasangan di TWS. Pialang Interaktif tidak mengetahui konsep kontrak yang mewakili jumlah mata uang dasar dalam valuta asing, melainkan ukuran perdagangan Anda adalah jumlah yang diperlukan dalam mata uang dasar. Misalnya, pesanan untuk membeli 100.000 EUR. USD akan digunakan untuk membeli 100.000 EUR dan menjual jumlah USD yang setara berdasarkan nilai tukar yang ditampilkan. 3. Tentukan jenis pesanan yang diinginkan, nilai tukar (harga) dan kirim pesanan. Catatan: Pesanan dapat ditempatkan dalam satuan mata uang keseluruhan dan tidak ada batasan minimum atau ukuran minimum yang harus dipertimbangkan selain dari minimum pasar yang ditetapkan di atas. Pip adalah ukuran perubahan pada pasangan mata uang, yang untuk kebanyakan pasangan merupakan perubahan terkecil, walaupun bagi orang lain perubahan pada pips fraksional diperbolehkan. Untuk mantan Di EUR. USD 1 pip adalah 0,0001, sedangkan di USD. JPY 1 pip adalah 0,01. Untuk menghitung 1 nilai pip dalam satuan mata uang kutipan, rumus berikut dapat diterapkan: (jumlah nosional) x (1 pip) Simbol Ticker EUR. USD Jumlah 100.000 EUR 1 pip 0.0001 1 nilai pip 100rsquo000 x 0.0001 10 USD simbol Ticker USD. JPY Jumlah 100rsquo000 USD 1 pip 0,01 1 nilai pip 100rsquo000 x (0,01) JPY 1000 Untuk menghitung 1 nilai pip dalam satuan mata uang dasar, rumus berikut dapat diterapkan: (jumlah nosional) x (1 pipexchange rate) simbol Ticker EUR. USD Jumlah 100rsquo000 EUR 1 pip 0.0001 Nilai tukar 1.3884 1 nilai pip 100rsquo000 x (0.00011.3884) 7.20 EUR Simbol tukar USD. JPY Jumlah 100rsquo000 USD 1 pip 0.01 Nilai tukar 101.63 1 nilai pip 100rsquo000 x (0.01101.63) 9.84 USD Informasi posisi FX adalah sebuah Aspek penting dari perdagangan dengan IB yang harus dipahami sebelum melakukan transaksi di live account. Perangkat lunak trading IBs mencerminkan posisi FX di dua tempat yang berbeda, yang keduanya dapat dilihat di jendela akun. 1. Nilai Pasar Bagian Nilai Pasar pada Jendela Rekening mencerminkan posisi mata uang secara real time yang dinyatakan dalam mata uang masing-masing (bukan sebagai pasangan mata uang). Bagian Nilai Pasar dari tampilan Akun adalah satu-satunya tempat dimana pedagang dapat melihat informasi posisi FX yang tercermin secara real time. Pedagang memegang beberapa posisi mata uang tidak diharuskan menutupnya dengan menggunakan pasangan yang sama yang digunakan untuk membuka posisi. Misalnya, trader yang membeli EUR. USD (membeli EUR dan menjual USD) dan juga membeli USD. JPY (membeli USD dan menjual JPY) dapat menutup posisi yang dihasilkan oleh perdagangan EUR. JPY (menjual EUR dan membeli JPY). Bagian Nilai Pasar diperluas. Pedagang harus memeriksa simbol yang muncul tepat di atas Kolom Nilai Likuidasi Bersih untuk memastikan bahwa tanda minus hijau ditampilkan. Jika ada simbol hijau plus, beberapa posisi aktif mungkin disembunyikan. Pedagang dapat melakukan transaksi penutupan dari bagian Nilai Pasar dengan mengklik kanan mata uang yang ingin mereka tutup dan memilih kuotasi mata uang kuotasi atau mengutip semua saldo mata uang dasar non-basis. 2. Portofolio FX Bagian FX Portfolio pada jendela akun memberi indikasi Posisi Virtual dan menampilkan informasi posisi dalam bentuk pasangan mata uang, bukan mata uang individual karena bagian Nilai Pasar tidak. Format tampilan khusus ini dimaksudkan untuk mengakomodasi konvensi yang umum dilakukan bagi trader forex institusional dan umumnya dapat diabaikan oleh trader forex ritel atau sesekali. Jumlah posisi FX Portfolio tidak mencerminkan semua aktivitas FX, namun trader memiliki kemampuan untuk memodifikasi jumlah posisi dan biaya rata-rata yang muncul di bagian ini. Kemampuan untuk memanipulasi informasi harga posisi dan biaya rata-rata tanpa melakukan transaksi mungkin berguna bagi pedagang yang terlibat dalam perdagangan mata uang selain memperdagangkan produk mata uang non-basis. Ini akan memungkinkan pedagang untuk secara manual memisahkan konversi otomatis (yang terjadi secara otomatis saat memperdagangkan produk mata uang non-dasar) dari aktivitas perdagangan FX langsung. Bagian portofolio FX mendorong posisi FX informasi laba rugi yang ditampilkan di semua jendela perdagangan lainnya. Hal ini cenderung menimbulkan kebingungan sehubungan dengan penentuan informasi posisi real time aktual. Untuk mengurangi atau menghilangkan kebingungan ini, trader dapat melakukan salah satu dari berikut a. Tutuplah bagian FX Portfolio Dengan mengklik tanda panah di sebelah kiri kata FX Portfolio, trader dapat menutup bagian Portfolio FX. Runtuhnya bagian ini akan menghilangkan informasi Posisi Virtual agar tidak ditampilkan di semua halaman perdagangan. (Catatan: ini tidak akan menyebabkan informasi Nilai Pasar ditampilkan, hanya akan mencegah informasi Portofolio FX tidak ditampilkan.) B. Sesuaikan Posisi atau Harga Rata-rata Dengan mengklik kanan di bagian portofolio FX di jendela akun, pedagang memiliki pilihan untuk Menyesuaikan Posisi atau Harga Rata-rata. Setelah pedagang menutup semua posisi mata uang dasar dan memastikan bahwa bagian nilai pasar mencerminkan semua posisi mata uang non-dasar yang ditutup, para pedagang dapat mengatur ulang kolom Posisi dan Harga Rata-rata menjadi 0. Ini akan mengatur ulang jumlah posisi yang tercermin dalam bagian portofolio FX dan Harus memungkinkan pedagang untuk melihat posisi yang lebih akurat dan informasi keuntungan dan kerugian pada layar perdagangan. (Catatan: ini adalah proses manual dan harus dilakukan setiap kali posisi mata uang ditutup. Pedagang harus selalu mengkonfirmasi informasi posisi di bagian Nilai Pasar untuk memastikan bahwa pesanan yang dikirim mencapai hasil yang diinginkan untuk membuka atau menutup suatu posisi. Kami mendorong para pedagang untuk terbiasa dengan perdagangan FX di akun perdagangan kertas atau DEMO sebelum melakukan transaksi di akun live mereka. Silahkan hubungi IB untuk mendapatkan klarifikasi lebih lanjut mengenai informasi di atas. Pertanyaan umum lainnya:

No comments:

Post a Comment